Sunday, August 28, 2011

Kenangan dari Kisah 5 Tahun Yang Lalu

Reuni SMA ini yang kurasakan pertama kali, sejak diriku lulus dari Moeha (SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta) 5 tahun yang lalu. Entah kenapa diriku memang tidak terlalu dekat dan begitu akrab dengan teman-teman SMA, beda dengan temen-temen SMP walaupun beda kelas dan tidak selalu berjumpa ketika jamannya bisa akrab dan membaur dengan temen SMP, apalagi kalo dengan temen" SD, yah kalo tentunya pasti sudah akrab. Ya mungkin dipikiranku, temen" SMA, biasalah dari Moeha itu berasal dari kalangan menengah ke atas. Jadi aku canggung dengan pergaulan mereka yang diatas rata-rata, sedangkan diriku hanya berjalan di tengah. Hahhaa. Lagian dari mereka terblok-blok terutama dengan Gang Sekolah dolo RANGER yang begitu terjalin kekompakan diantara mereka, baik cowok ataupun cowoknya. Mungkin diriku tidak terlalu dekat ketika, menginjak jaman SMA kelas 2. Dolo diriku terpisah dari mereka dari 1 H yang mayoritas temen" yang pertama kali aku kenal di SMA, lalu kelas 2 kita terpisah jauh. Yah aku masuk bersama temen" 2E yang mayoritas siswa" pintar dari kelas 1 A dan 1B. hoams. Sedangkan mayoritas temen" 1H dolo banyak yang masuk ke kelas 2H. Karena aku Ya begitulah pemikiran tentang anak" SMA.
 
Namun seperti kisah itu mungkin sedikit demi sedikit mulai terhapus, ketika diadakah buber SMA yang pertama kali aku ikuti sejak 5 tahun yg lalu lulus. Berita yang kudapat dari jejaring sosial facebook. Yah dari awal aku memang pengen ikutan. Namun yang mengganjalkan diriku adalah adakah teman" yang satu kelas bisa hadir, ntar seperti orang hilang disana. wkwkkw. SMS temen" akrab dari dolo seperti fandy, rudy, gozali, condro, niko ndak ada yang hadir. apalagi mungkin temen" 2 E dolo. Yah akhirnya aku berangkat walau agak telat, nyampe sana di Oemah Djowo Resto 5 menit habis adzan maghrib. Sesuai perkiraan saya, disana hampir yang ikutan buber Moeha 06 kebanyakan mayoritas anak-anak Ranger smua. akwkaw. yang blur semua dengan mereka. Dan pertama kali nyampe sana yang kusalami anak-anak moeha yang sama" kuliah di UGM. Hadeh. Lalu temen" SMA yang kelas 1 H. Luli, Simbah ama Yudha "Dono". Yogi, Affan yang sering ketemu di dunia maya. Cewek yang kukenal cuma Dati aja yang sering ketemu. Vira mungkin tak hanya sbatas dolo pernah SMS mau dijadiin fotonya. Wiwid, hah udah ndak kenal aku. awkkawk. Yang mungkin karena kehilangan diriku pada salah satu diwajahku. 15 ribu kuhabiskan untuk satu momen bertemu dengan temen" SMA. Harga 15rb bila aku rasakan tidak pantas untuk makanan dan minuman yang makan, tapi aku lebih menghargai 15rb akan suasana Buka Bersama with Moeha 2006 ini. Yang datang juga lumayan banyak 40an kaLo ndak salah. Dan sebagai penutupnya diakhir dengan foto bersama dengan para manusia yang hadir di acara itu. Mungkin ini 5 tahun terakhir yang kurasakan sejak lulus SMA, yang sama wajah" dari mereka tidak berubah yang berubah mungkin cuma ukuran perut mereka yang semakin tua semakin besar. Hahhaha. Grazie Moeha 2006. Next kita bertemu untuk mengenang kisah-kisah jaman SMA kita. :)
 
Jogja, 25 Agustus 2011
Oemah Djowo Resto, Wirosaban, YK
Buka Bersama untuk 5 tahun yang lalu.

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)