Saturday, February 27, 2010

Cerita Dua Kursi Merah...

..... Hah..
tumben dia sms pagi hari....
dengan ucapan yang membuatku terkesan...
^^ nice support...

sms ngajak nonton bioskop??
hmmmm.....
?? bingung diriku...
tp aku terima aja,
ajakan dia.....

wow membuatku merasa di perhatikan oleh dia......

dan aku semakin terobsesi ketika dia mau ngajak nonton "val day"
lah loh kan film itu cocoknya ditonton buat remaja yang udah punya pasangan...
hmmm....
asyik2....
batin diriku....

what!
tp dia ga jadi ngajak nonton film "val day"...
diganti dgn wolfman....
kcewa juga..
tp gak apalah yang penting udah pny janji nonton ma dia.........
^^

JUJUR AJA AKU SAYANG MA DIA...
GA TAU, SEMAKIN LAMA RASA INI SEMAKIN GA BISA KU TAHAN....

tapi tapi tapi....
aku masi ga percaya dengan dirinya dan juga diriku sendiri...

diriku hanya bisa mencintai dirinya lwt perasaan saja
dan ga bisa menatap matanya...
hanya sebagai pecundang cinta!

tp aku juga ga bisa menerima orang laen yang mencintai dirinya....
hmmm..
aku baca wall fbnya..
yang krim salam ke yasika
nyampein sebuah salam ke ex man di bgr..
yah, aku berpikiran mungkin dia masi ada perasaan dengan ex mannya...

lagipula aku juga bisa menerima cewek yang punya dua hati di dalam jiwanya....

hufffffffffffffffff......
itulah diriku....

yup hari kunanti yaitu hari selasa datang akhirnya...
ah...
paginya aku lum nentuin jadwal mau nonton jam berapa...

hmm....
eh pas udah nyampe kampus, ternyata ketemu dia di parkiran...
tp masi lum tanya ma dia mau nonton jam berapa...

yp akhrnya aku yang sms dia duluan mau nonton jam berapa di XXI..
oke oke kita janjian ktemu jam 2 di tempat...

otw..
jam 2 kurang seperempat aku udah mpe XXI...
yap aku selalu datang tepat waktu kalo ada undangan..
itulah diriku...
yang patut kamu ketahui...

menunggu itu emang membosankan..
tp aku ga merasa bosan bila ingin ketemu dengannya...
yup menunggu dirinya datang mpe stgah jam..
tp tak apalah...
demi sebuah cerita...

saat menunggu dia datang..
jah...
ada temen SMP yang menyapaku...
kq cuma sendirian???
jah juga ada temen kuliah juga yang menyapaku..
zzzz.........

akhirnya dia datang jam 2.15
yup lalu kita pesen tiket...
kita jadi nonton Wolfman...

tp aku merasa ga nyaman...
aku bayarin tiket masuk 30k
tp aku dibayarin 43k bwt minum ma popcorn pas nonton...
maafkan akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....
aku merasa bersalah, masa cowok kayak begitu...
dulu padahal aku udah janji mau traktir dia pas aku ulang tahun...
huff.....
lalu aku berpikiran harus menggantinya di laen waktu...
wajib itu...
tp entah kita bisa ketemu jalan bareng lagi???

aku ma dia harus menunggu jam 3.10 sebelum film dimulai...
yah disaat menunggu itu, kita berdua ngobrol2...
ttg semua hal....

yah aku pengennya aku ngomong sesuatu yang penting dengannya..
tp mungkin aku berpikiran laen...
belum waktunya kayaknya...

akhirnya kita masuk ke empire I bwt nntn..
film lumayan bagus lah..
tp ending agak kurang..
hehhe,,
yah dia mungkin agak aneh saat nonton film semi horor...
mau gimana lagi, aku juga salah tingkah mau aku lakukan apa...???

akhirnya film selese tanpa adanya sebuah cerita....
membosankan karena aku ga bisa mengajak dia cerita...

lalu kita pulang,.
tanpa ada sebuah momen yg mungkin bisa membuat kenangan indah,,

tp ak smpet ngmg senang nonton film dengan dia...
aku berharap bisa nonton lagi....

akhirnya qt pulang berlainan jalan....

sebuah momen kecil tp aku sangat senang bersama dirinya saat itu, walau ada ending yang kurang ada chemisnya...
hmmmm...
mga aja dia bisa tau dan baca ceritaku ini...
bahwa aku sayang ma dirinya tp ak lum berani ngmong ma dia...
karena sangat rendah diri dengan keadaanku saat ini...
tp suatu saat ketika aku udah mapan dengan kehidupanku,
aku mungkin berani mengatakannya...
tp apakah dengan harapanku yang sperti ini,,,
ada harapan bahwa dia tidak akan mencintai yang laen????
entahlah....

to be contuined....

OST
Stereovila - Sakit Cinta
Peterpan - Jauh Mimpiku

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)