Monday, July 12, 2010

Gerutu dan Lift...


Hari itu adalah hari deadline suatu tugas, dan aku di kejar kejar oleh waktu
setelah kuparkir sepeda motor kesayanganku, aku berlari untuk segera ngumpul laporan segera ke ruangan dosen yang berada di lantai 5
Aku lebih baik naek lift aja, karena cukup jauh bila harus berjalan ke lantai 5
lagian juga tas bawaanku juga berat,
ada lepi+buku2 tebel kyk kitab..
Huehe..


berjalan dan akhrinya nyampe di depan pintu lift...
argghh lama bener nunggu lift nya turun ke lantai dasar..
sial kq mampet dilantai 4 terus sii..
1 menit lebih berlalu tapi lift masi tetap di lantai 4..
gerutuku pasti di door exit!!!
sial!!!
tak lama juga akhirnya lift turun juga dan menghampiriku..
setelah pintu membuka dan kuliat keluar orang2 yang ga merasa salah dan banyak omong..
anjing emang!! dari muka udah keliatan mereka orang ga punya keramahan!!!!


dan akhirnya aku naek lift,
dan aku pencet lantai 5!!
dan segera kututup dan karena cuma aku sendirian di dalam lift itu..
zzzzz!!
apalagi ini batinku yang merasa kesal, belum nyampe lift menutup dan mau naek,
ada aja 2 orang mencet juga mau naek lift..
dan dia mencett lift bwt ke lantai 2..
saking keselnya hari itu aku sempet ngejek kepada 2 orang itu
Hmm..
"Cuma naek 1 lantai aja harus pake lift..!, berjalan bentar napa????", gerutuku kepada dua orang mahasiswi
(dalam hatiku juga, "ah dasar orang indonesia emang pemalas!")
padahal menurutku jalan kaki satu lantai aja susah amat..!


sebuah hal sepele tapi mungkin bila itu terjadi berkali-kali akan menyebabkan kebiasaan.
Dan kebiasaan akan mempengaruhi perilaku kita di masa mendatang


Jogja, 11 July 2010
sebuah cerita di depan dan di dalam pintu lift
hidup itu berawal dari kesederhanaan dan menghargai orang lain..



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)