Saturday, September 3, 2011

Reunian SD Muh Bodon 2000 - 1432H/2011M @BaleAyuResto

 Akhirnya jumat, 2 September 2011 reuni yang ketiga SD Muh Bodon bisa terlaksana. Yang tahun ini di Bale Ayu Resto, Jalan Ipda Tut Harsoyo (Timoho). Hampir semua yang diluar kota kembali kota lahir, Jogja! Moment lebaran memang mempersatukan kita smua. Acara ini aku susun lewat wall Foto yang aku tag ke semua temen" SD yang ada di FB. "2011 M / 1432 H - Kapan dan Dimana ??? SD Muh Bodon 2000". Berdasarkan itu, alhamdulillah banyak mengusahakan hadir dalam acara reuni rutin ini. Semula rencana awalnya kumpul di Rumah Dzulfan, tp sebagian malah langung ke TKP. Aku tetap brangkat bersama Dzulfan, Wiji dan Tri Handoko.
Yah aku juga kemaren penasaran dengan Wiji. Sudah berbeda Jauh mukanya, hampir tidak mengenal dirinya. Yowes ntr berlanjut aja mengenal setelah di tempat.

Jam 7 malam sudah sampai Bale Ayu. Aku memesan reserved tempat, walau agak dadakan. Suramnya sudah tempat di Bale Ayu yang sudah direserved, tapi alhamdulillah kmaren dapat tempat duduk walau harus menunggu dibersihkan. sampai jam 7.30 masi 4 orang yang hadir. Lalu datang satu persatu, Fauzan. Lalu Mu'alim yang sempet nyasar ke Bale Ayu di Jalan Imogiri. Hoho. Satu segerombolan ibu-ibu berlima naek mobil, Anggie, Yuka, Friska, Mega Hayu, dan Nisa (?). Tri Darmiyati, Faisal, Dodik, Dek Risa, dan Terakhir Aunurofiq. Pesan makanan? Itu susahnya ketika belum hadir semua ketika reuninya belum datang full. Mau pesen takut kekurangan. Mau paketan tapi juga bingung kalo ada yang kurang. Yah akhirnya masalah makanan kami serahkan kepada ibu-ibu. Haha. Wogh.. lalu aku ke kasir untuk menanyakan harga pesanan, lalu aku bawa lagi ke temen" tentang harga yang harus dbayar. Weee malah ada nyerahin uang 100k, 50k. yowis lah. Alhamdulillah neeh.. ada yang kebanyakan rejeki. Thanks temen2. Rencana sih kami patungan dibagi rata. malah ada yang kasi sumbangan. oke deh... makasih". SUkses deh bagi kalian yang sudah berkerja moga tambah sukses.

Canda tawa mengenang, saling bercerita dan saling menyahut cerita lama SD. Dari Guru, kelucuan waktu di kelas, jajanan yang paling murah, sepakbola ketika olaharaga di Lapangan karang. Cerita tentang guru kita Pak Bambang ketika berangkat ke sekolah ketika masi memakai sepeda motor pitung bututnya, ketika sholat berjamaah lupa rokaatnya terus disuruh ngulang, dan tentunya diriku ketika masi SD sering datang terlambat :DD (hampir tiap hari pasti terlambat), hukuman mengerjakan PR di UKS. Diselingi foto kebersamaan. Saling menanyakan kuliah dan pekerjaan. Hadeh. Pekerjaan? Arghhh... tahun bsok mungkin sya masi belum bisa bekerja karena kuliah profesiku lamaaa....!! >.<".

Pemikiran tentang mereka.... mulai dari cowok dolo...
  1. Faisal > teman SD sekaligus teman satu kampung juga, sebelum dia pindah rumah. Yah masi seperti dolo masi pendek, tp skrg udah tinggi :) masi melanjutkan kuliah S1 dan S2nya di ITB teknik sipil
  2. Dzulfan > sama sperti faisal dolo pernah kterima di UGM lalu pindah jurusan. Skrg kuliah di FEB UGM. Rumah masi tetap sama, dan gaya rambut dan gaya bicara masi tetap sama.
  3. Fauzan > si gendut. Sosok humoris serta suka banyol. Masi tetap ngakak, cuma berbeda gaya rambutnya. Dolo sering jambul model rambutnya. Masi Kuliah di UAD dan bandnya.
  4. Dodik > anak'e bu guru. muka wajah masi sama. hahha. masi berkutat dgn skripsi dan tugas akhirnya. Rumah masi pleret. tapi kq ga pernah telat yaa waktu SD, ga spt diriku :'(
  5. Dek Risa > Tetangga dusun, tapi jarang ketemu. tapi kalo tiap berangkat ke kampus sering lewat rumahnya. Kekna masi kuliah.
  6. Mu'alim > masi studi dokter di UMY di profesi skalian lanjut S2nya. tapi skrg dia sudah pindah rmah ke Jlan Imogiri Timur.
  7. Tri Handoko > temen SD temen SMP hahha.. Muka masi sama. Gaya rambut tetap sama byak tengah. DIa udah bekerja.
  8. Aunurrofiq aka Rofiq B > kelas B sih dolo, tp baru inget dan sadar ketika 11 tahun ga berjumpa dengannya. Kekna gaya dan cara berjalannya masi sama. Lanjut ke cewek..
  9. Yuka aka Yulia Riska, cewek berhijab manis :DD temen SD dan almameter di UGM - Teknologi Pertanian CUmalaude awawakwk. rumahnya kekna masi sama dkt masjid Mataram. dia sudah bekerja di Semarang
  10. Anggie, orangnya masi kecil tidak tumbuh besar" akwkaw. temen SD dan SMP. dolo waktu Sd masi inget dolo pertama kali masuk di kelas 4 rambutnya di semir. dimarahin guru.
  11. Friska, temen SD dan satu almameter dia ambil kuliah di peternakan UGM. Masi sama gaya penampilannya. Sudah bekerja
  12. Wiji, yang baru inget beberapa tahun yg lalu lewat FB, masi penasaran dg wajahnya waktu dolo. Eh setelah ketemu ternyata salah kira. bukan dia yang aku maksud. kekna sangat berbeda jauh jaman SD dan skarang. Sudah berkerja di Natasha.
  13. Mega Hayu, yaaa agk gede BB :DD SD dan satu almamter juga di UGM Farmasi, kekna masi melanjutkan kuliah profesinya. Masi sama spt dolo banyak jerawat di wajahnya. tapi skrg keliatan lbh cantik :DD
  14. Tri Darmiyati, temen SD B dan temen SMP kelas 2E yang pernah sekelas. Cewek sdikit gemuk dengan hiasan kacamata di wajahnya (hampir mirip Felma di Scooby DOo). sudah berkerja jadi wartawan.
  15. dan yang terakhir Nisa aka Anissa. Heleh sopo iki? katane sih dolo pernah SD di bodon kelas 1 saja, lalu pindah skolah. Sesuatu yang berbeda kali ini, temen" co dan aku juga penasaran yang cewek yang namanya Nisa waktu itu. Hmm.. padahaL diriku paling anti klo namanya lupa ama temen" lama dari SD ket SMA. Tapi aku bener" lupa ama Nisa juga temen" laennya. Woalah ternyata dia pernah juga skul di SD, tapi cuma 1 tahun saja (waktu kelas 1SD saja, lalu pindah sekolah). Hadeh #tepokjidat. Oke deh, tapi dia keliatan cantik dan manis. awkkawkkaw... dasar lelaki.!!! ckckk. Alhamdulillah juga untuk reunian SD kali ini mungkin bagiku dan bagi mereka merupakan yang paling berkesan, selain jumlah yang hadir juga lebih banyak daripada 2x reunian yang lama. Dan semoga tahun depan lebih baik dengan jumlah hadir yang lebih banyak.
Waktu terasa sangat pendek, dan waktupun sudah malam dan menunjukkan pukul 22.00 di hapeku. Lalu kita foto" terakhir sebelum pulang. Nice moment. Malam menyenangkan bersama kalian semua temen". Smoga ini menjadi rutinitas sampai umur menjemput kita teman".
Sepercik Cahaya Kebersamaan



Malam Menyenangkan bersama Kalian SDMB 2000
djogja, 2 Sept 2011
7-10pm @BaleAyuRestoTimoho

2 comments:

  1. anak SD muh bodon juga tp cuma dia hanya di kelas 1 B doang, lalu dia pindah skul...
    mf lagi balas.. lama nda cek komeng mam.. wllwl

    ReplyDelete

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)