Thursday, August 23, 2012

Reuni SDMB part #4 22082012


Tahun ini reuni cukup banyak yang hadir, ada 20 orang yang hadir sesuai data presensi yang hadir. Terima kasih kepada temen yang telah menyempatkan 3 jam lebih kurang untuk hadir diacara kita bersama ini :) 

Sempat menjadi perbincangan mengenai lokasi reuni sebelumnya untuk ke Jogja utara, tapi karena pertimbangan jauh dan faktor peserta yang datang, ditentukan lokasi di Oemah Djowo Resto, walau pas pelaksanaan banyak kurangnya masalah menu yang disajikan dengan daftar pesanan yang kita pilih, terima kasih kepada temen2 yang telah memberikan bantuan lebih terhadap menu yang kita pilih #hadeh.

Untuk undangan yang sudah saya sebarkan, baik melalui undangan berupa wall photo dan privat mesej di facebook, mention di twitter, dan saya kirimkan pesan singkat/sms dari H-3 dan hari H ke 41 kontak nomor alumni yang ada di phunbuk hapeku. Alhamdulillah sudah maksimal dengan 20 peserta yang hadir :) naik 5 orang dari tahun lalu. Untuk tempat sudah saya booking sejak hari senin. 

Mungkin inilah satu-satunya momen untuk mengumpulkan balungan pisah bagi kita alumni SD Muh Bodon tercinta kala momen Lebaran ini yang telah terpisahkan oleh waktu, daerah, dan kesibukan kerja masing-masing dari kita semua. Yang memang susah untuk mengumpulkan semuanya, Waktu dan kesempatan dari Yang Diatas yang akhirnya pada hari Rabu, 22 Agustus 2012 kita dipertemukan kembali. Saya mulai dengan berangkat jam 6.15 sore menghampiri si Fauzan, lalu ke rumah Dzulfan dan menuju ke TKP datang jam 7 kurang sedikit. Satu persatu mulai berdatangan, yang jam 8 sudah maksimal untuk kedatangan, tinggal menunggu temen yang datangnya telat.

Daftar Presensi yang hadir acara Reuni dan Syawalan SDMB part #4 :
  1. Dzulfan*
  2. Hanafi
  3. Wijongko
  4. Fiby
  5. Aunurrofiq
  6. Mu'alim
  7. Khoiruddin
  8. Shakti
  9. Tri Handoko
  10. Wiji
  11. Friska*
  12. Yulia Riska*
  13. Mega Hayu*
  14. Wheda*
  15. Imam
  16. Hendri
  17. Damai
  18. Bangun
  19. Faisal*
  20. Fauzan*
  21. Aufa                           (*) sudah hadir reuni 4 kali hehehhehe.....

Untuk sekedar kritik dan saran, dari Shakti usulan mengenai lokasi reuni tahun depan supaya bisa digilir dirumah salah satu alumni dan mengundang guru kita dulu :) Untuk sisa uang Reuni berjumlah 167.400 rupiah, sudah saya simpan dan mungkin bisa digunakan untuk reuni tahun depan :)
Akhir kata, makasih teman2 atas ingatan kita sejak 12 tahun lalu dalam bingkisan 3 jam ini, selamat menempuh kembali jalan masing-masing, semoga Insya Allah kita dipertemukan lagi tahun depan. Amin :)



Jogja, 24 Agustus 2012
ingatan 12 tahun yang lalu dalam 3 jam :)

Just :D
Apa yang berbeda di Reuni tahun ini?
  • Yang datang semuanya belum pada menikah semua, makanya pada bisa... :p
  • Wheda, Dzulfan, Faisal, Mega Hayu, Yulia Riska, Friska adalah alumni yang selalu datang pada 4 kali acara reuni.
  • Anggie, Anissa, Dek Riska, Dodik, Tri Darmiyati yang merupakan peserta reuni tahun yang lalu absen reuni tahun ini,
  • Wijongko, Hanafi, Subhan, Hendry, Khoiruddin, Fiby, Damai, Bangun, Aufa adalah alumni yang tahun lalu absen, tahun ini bisa datang.
  • Wijongko, Hanafi, Khoiruddin, Fiby, Bangun, Aufa adalah pertama kali datang pada reuni yang part #4 ini.
  • Shinta, Tri Utami, Indah, Fiki, Reza Adi pernah hadir, namun karena kesibukan belum sempat datang mengikuti kembali.
  • Reuni #1 di RM Mataram Indah, #2 di Bale Ayu Resto Jl Imogiri, #3 di Bale Ayu Resto Timoho, dan part #4 berlangsung di Oemah Djowo Oto Resto di Jalan Lowanu.

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)