Sunday, August 15, 2010

Aku Telah Membunuh Satu Orang!

Ini seperti bom waktu
sudah kuduga sebelumnya
Akan meledak ketika semuanya sudah jelas


Tanganku telah berdarah,
darah bercecer dimana-mana
oh bukan maksud diriku untuk membunuhmu
Aku tahu kamu punya rasa denganku
Aku tahu kamu punya cerita yang ingin kujalani bersamaku


Seandainya kamu datang lebih awal mungkin akan berbeda ceritanya
Aku seorang cowok yang mudah banget jatuh cinta
tp aku seorang cowok yang sulit sekali untuk kehilangan


aku suka akan sikap mu saat ini
lebih baik dan lebih bijaksana
yang mungkin untuk masa depan


namun seandainya waktu bisa berputar kembali atau waktu salah
mungkin kita bisa menjalaninya bersama





Jogja, 15 Agt 2010
karena aku lum yakin dengan yang pertama




Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)