Sunday, October 17, 2010

Merah Merah Merah

Di pagi hari itu Jumat 15 Oktober 2010, setelah tadi malam aku bersama temen-temen kontrakan untuk merayakan ultah salah satu teman akrab kami disalah satu tempat di jalan gejayan. Arghhhhh! Aku terbangun agak kesiangan karena baru tidur jam 3an pagi yang nitip tidur di kamar temen. Pagi itu juga ada jadwal kuliah di kampus. ZzZzz, udah kesiangan, harus antri lagi make kamar mandi juga. =_="! Yap kuawali pagi itu dengan kondisi kurang bersemangat karena mata masi belum buka sepenuhnya. Jam 9 lebih dikit akhirnya kelar juga kuliah Ilmu Penyakit Unggas di 202.
Arghh, kq waktu rasanya sangat berjalan cepat, tak terasa minggu depan sudah mid semester (doh). Sebelum pulang ke rumah, aku ambil kartu ujian di akademik KH. Entah ada angin apa kq aku ambil jalan lebih jauh menuju parkir melewati perpus sambil berbincang ngobrol turun tangga dengan satu teman kuliah tadi. Abis turun tangga aku ambil belok kanan melewati lab mikroanatomi. Wow! Kaget rasanya. Tak kusangka di sebuah pojok depan perpustakaan, tampak seseorang perempuan yang lama tak berjumpa dengan dirinya, muncul di depan jauh mataku. Sepintas pandangan, entah itu benar atau tidak kuliat dia dengan baju merah, raut muka merah dan aku melihatnya sepintas sekian detik tampak serba merah. Seorang perempuan duduk sendirian menunggu menanti. Warna merah saat itu begitu lembut dan cantik. Dia kukira menunggu sesuatu, sambil keliatan memainkan handphone untuk menghancurkan kebosanannya. Dalam waktu kurang lebih 7-8 detik ketika berjalan di depannya,
akupun hanya bisa berjalan membisu, tapi dalam hati kecilku aku ingin menyapanya dan berbincang sebentar. Aku tidak jadi ambil belok kanan ke lab mikroanatomi,tp berjalan lurus ke arah depan pintu KH. Kusuka warna merah saat itu, walaupun warna kuning dan oren adalah warna kebangganku. Warna merah saat itu membuatku semakin bersemangat melewati hari pendek ini.
Sesampai di parkiran tampak keliatan merah semua kendaraan disitu, ketika melihat salah satu kendaraan berdasarkan plat. Oh tidakkkkk! Makin aneh2 aja pikiranku. Ketika bergegas pulang, di seputaran jalan pun diriku semua tampak hanya satu warna, yaitu MERAH, MERAH, dan MERAH!


djogja, 15 okt '10
kusuka hari ini, semua serba warna merah... :)


Makasi Ya Allah yang telah memberiku sebuah kebahagiaan singkat hari ini.
nice moment



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)