Thursday, December 9, 2010

Foto yang Terselip #1

Tak kusangka ternyata ada foto kenangan ketika melakukan praktikum Ilmu Penyakit Organik Hewan Besar (POB) di daerah Sleman yang letak di belakang Hotel Hyatt jalan Palagan TenPel. Kiraen ndak ada, karena sempet punya kejadian lucu waktu itu, ketika ada seekor anak sapi / pedet yang lolos dari kandangnya. dan langung berlari kencang ke arah mahasiswa yang praktikum. Sontak semua pada lari juga menyelamatkan diri. hohooho.  Praktikum ketika mengambil di Semester 7 kira-kira akhir tahun 2009 untuk melengkapi 4 sks yang diambil. heuheheue.. Kelompok praktikum POBku terdiri sekitar 10-12 orang, tp yang terlihat di foto ini cuma poppy, nana, niken, rima, rinni, santos, bakhtiar, heri, dan rian. Praktikum ini kami mendapatkan kasus tentang penyakit ektoparasit.


Foto yang diambil ketika temen2 KSSL (Kelompok Studi Satwa Liar) di Gembira Loka untuk merayakan ulang tahunnya, foto diambil sekitar pertengahan tahun 2010. Di dalam ternyata terdapat temen-temen kontrakan yang cuma Kholid doang yang ditemani temen2 2006 seperti Adji, Helmi, dan Baim. dan sejumlah anggota KSSL 2007 dan angkatan masuk 2009. Acara ini selain ultah pada diisi juga acara Zoo Check seperti tahun-tahun yang terdahulu, yaitu untuk menilai tentang kelengkapan dan segala sesuatu yang menunjang tentang Kondisi Kebun Binatang apakah layak atau tidak dalam kehidupan alami satwa liar. Untuk menilai diberikan kertas yang berisi draft penilaian. Ga seperti tahun 2009, Zoo Check 2010 ini tidak diisi oleh perwakilan dari staf KRKB Gembira Loka yang sejenak memberikan pengenalan tentang kebun bintang ini. Acara ini ditutup dengan acara Tumpengan dan makan bersama nasi kuning dan sayurannya. Yup, SALAM LESTARI!!!

Foto yang diambil belum lama sekitar 3 bulan yang lalu. Ketika acara Dies Natalis FKH UGM tercinta. Foto diambil di dekat Vega Resto KH saat menonton dan menunggu hasil pertandingan Futsal yang akhirnya juara I untuk angkatan 2006 (angkatan tuo dewe mosok koq kalah). aoaooao. Sebelum acara itu Juara untuk tenis meja, bulu tangkis diraih juara 2 saja. Acara makan telor juga ada, malahan acara yang paling meriah dan rame karo ditonton oleh dekan juga. Alhamdulillah ane ikutan lomba makan telor dan dapat juara 3?? wkekkeke,, padahal badan kerempeng kayak gini kq bisa juara yaa? Untuk juara 1 tentulah diraih si Akram jimbung... ckckkck.. udah wajib klo dia yang menang. diriku makan 3 telur+satu gelas susu dalam waktu kurang 54 detik, sedangkan akram cuma 25 seconds?? Heh?? Gile... cepet banged, gimana yaa cara kupas kulit 3 telur tersebut??? minum dalam 1 tegukan??? kckckkckck... Selain itu juga diadakan lomba panjat pinang, tapi anak2 kontrakan angkt 2006 tidak ikutan karena kondisi hujan dan kondisi malamnya yang sudah kecapekan karena adanya pertemuan rutin tiap minggu di podjok gejayan... hehheheheh.. VIVA LA VETERINER 2006!!!


Jogja, 8 Dec 2010 10:53pm
ntuk sebuah kesepian....


 



Blogged with the Flock Browser

4 comments:

  1. Jadi iri

    dont forget visit my blog http://isnahidaken.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. weits........ ngapain tu foto ane main upload2 tanpa ijin.... aoaoaoaoaa

    ReplyDelete
  3. eh si cupu berkomentar....
    yo ben emang itu fotomu yooo..
    awkkawk

    ReplyDelete
  4. wah ada fotoku juga... :P

    ReplyDelete

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)