Tuesday, December 28, 2010

The Official History of Nottingham Forest


PADA MULANYA (1865)

Nottingham Forest Football Club awalnya muncul dari kelompok "shinney" pemain yang memainkan permainan kemudian populer sangat mirip dengan hoki. Pada saat sepak bola mulai muncul sebagai kekuatan yang berkembang, pertemuan khusus terjadi pada tahun 1865 di Clinton Arms, Shakespeare St untuk membahas suatu proposisi digerakkan oleh permainan JSScrimshaw untuk beralih dari "shinney" untuk sepak bola. Ini berlalu, dan pertandingan sepak bola resmi pertama dimainkan adalah pada 22 Maret 1866 melawan Notts County (yang telah dibentuk pada 1862). Setelah periode transisi yang singkat dan pembentukan komite baru memainkan shinney adalah menjatuhkan dan nama "Nottingham Forest Football Club" dilahirkan.

AWAL-AWAL TAHUN (1865 - 1898)

Tahun 1865 adalah sama pentingnya dalam pertemuan pada saat yang sama di Clinton Arms, resolusi utama lainnya adalah untuk melewati tim untuk membeli selusin topi merah, lengkap dengan jumbai, sehingga membentuk warna klub resmi: "Garibaldi Merah", bernama setelah pemimpin pejuang Italia yang dikenal sebagai redshirts, yang universal populer di Inggris pada waktu itu.

Nottingham Forest Football Club secara resmi mengajukan permohonan dan diterima menjadi Football League pada tahun 1892, setelah awalnya menolak perdananya di tahun 1888. Sebaliknya, Hutan bermain di Football Alliance, yang mencapai puncaknya pada tahun 1892 ketika mereka memenangkan persaingan, suatu prestasi yang merintis jalan bagi mereka masuk ke dalam Football League.

Walaupun Forest masuk ke dalam sepak bola sudah agak terlambat dalam kontras dengan Notts County, Forest telah mengalami kehidupan yang penuh warna bermain dalam Aliansi; suatu periode yang mungkin paling digembar-gemborkan di musim 1878-1879 ketika Hutan mengalami dua peristiwa penting. Pertama, tim dan klub itu sangat diperkuat sebagai akibat dari Notts Castle Club yang dibubarkan dan bergabung Hutan id blok; dengan masuknya tambahan ini bakat, Hutan menjadi tim yang sangat kuat. Kedua, dengan sisi diperkuat, Hutan memutuskan untuk memasuki Piala FA Tantangan persaingan untuk pertama kalinya. Notts County telah membuat tantangan pertama mereka pada tahun sebelumnya, mereka kini bertemu di putaran pertama, diadakan di Beeston Cricket Ground, Hutan keluar 3-1 pemenang, dengan hutan mencapai babak semi final.

Tim digambarkan di atas hanya bermain di Piala FA Semi-Final setiap bermain di luar Inggris. Setelah gambar 1-1 mereka kalah 3-0 dalam tayangan ulang melawan Glasgow's Queen's Park di Benteng Merchiston Sekolah di Edinburgh pada 28 Maret 1885.

Musim penting lain selama periode ini di Forest masih bayi itu adalah 1.897-98 ketika mereka memenangkan Piala FA bermain melawan Derby County di final. Skor akhir 3-1, ironisnya membalik skor 5-1 di Derby nikmat dalam pertandingan Liga minggu sebelumnya. Ada 62.017 di akhir bermain di Crystal Palace pada Sabtu 16 April 1898. Hutan telah membawa 5.000 penggemar dengan mereka pada kereta khusus.

Dari sudut pandang sejarah, masa awal ini dalam keberadaan Hutan telah melihat sejumlah Football "pengalaman pertama". Hutan adalah tim Inggris pertama memakai shin-penjaga di 1874 (walaupun dipakai di luar kaus kaki). Tahun 1878, Forest pertandingan melawan Sheffield Norfolk dipuji sebagai kesempatan pertama dalam permainan Inggris ketika peluit telah digunakan oleh wasit. Hutan itu lagi; yang telah ditemukan, atas perintah Sam Widdowson, yang "klasik" pembentukan penjaga gawang, dua full-punggung tiga orang halfback garis dan lima ke depan. Sebuah pembentukan awalnya diperkenalkan selama 1870-an oleh Forest, hidup abadi span langsung ke awal 1960-an.

Tahun-tahun awal menyaksikan serangkaian perubahan lokasi tempat bermain. Awalnya, 1865 melihat tim bermain di Hutan Racecourse, pada tahun 1879 pindah ke Puri Ground dan kemudian Meadows; antara 1873-1885 melihat hutan memiliki berbagai mantra di Trent Bridge, Parkside Gregory Ground dan Ground, dengan tingkat kontinuitas antara 1890 - 1895 ketika Hutan dimainkan di Town Ground.

Ketika Hutan memenangkan Piala FA abad baru hanya dua tahun lagi. Hutan sudah mengumpulkan dana bagi tanah baru lagi. Energik anggota klub swasta Hutan yang tidak akan menjadi puas, dan sepertinya dunia sepak bola di kaki mereka, mengundang mereka ke ketinggian baru. Harapan mereka itu harus menyadari, tapi mereka membutuhkan waktu lebih dari tiga-perempat abad: Hutan pertama kali mengalami tandus menakutkan setengah baya.

A BARREN MIDLIFE (1899 - 1944)

Pada tahun 1897, sebelum Piala penting mereka menang, para perwira dari Nottingham Forest Football Club memutuskan untuk pindah ke tanah baru yang menjadi The City Ground, rumah klub selama 100 tahun.

Dengan pengecualian dari periode 1897-02, ketika Hutan datang kelima dalam Divisi Pertama, periode ini paling baik dapat dirangkum oleh Forest keberadaan agak hangat di topflight. Hutan tidak mampu berbuat banyak bahkan di Divisi II. Dari degradasi pada tahun 1925 hingga Perang Dunia Kedua, mereka duduk terutama di bagian bawah meja itu. Mungkin periode paling memalukan adalah musim 1913-14, ketika selesai Hutan bawah Divisi II dan harus berhasil mencari pemilihan kembali!

Memperdalam krisis pada awal tahun 1915 saat hutan harus menasihati Liga bahwa mereka tidak dapat membayar tagihan-tagihan mereka. Dengan £ 50 hibah dan dukungan dari pembayaran mingguan selama sisa musim, Hutan hanya bertahan. Dengan semua ini, itu adalah pecahnya Perang Dunia Satu yang efektif menyelamatkan Hutan sangat keberadaan. Selama masa perang, liga sepak bola ditangguhkan, dengan sepakbola reverting ke struktur liga Daerah untuk durasi. Pada dimulainya kembali normal program Football League 1919/20, Hutan mengambil tempat mereka di Divisi II.

Menariknya meskipun, meskipun kurangnya Liga keberhasilan, Hutan menggambar beberapa kerumunan sangat baik. Tidak kurang dari 49.000 dihadiri Divisi II tahun 1927 pertandingan di Manchester City. Selama musim 1929-30, rumah pertandingan melawan Sheffield Wednesday, menarik kerumunan di The City Ground dari 44.166.

Para musim 1939-49 dimulai, dengan deklarasi perang pada 3 September 1939 seakan menangkap Football League terkejut. Hutan, sama dengan sebagian besar klub, telah menyelesaikan tiga pertandingan, menang dua, dan sedang dalam perjalanan ke Swansea ketika pengumuman datang, dan mereka berbalik di Oxford. The Football League ditinggalkan dan liga regional dengan cepat diatur.

Sekali lagi barangkali, perang dunia telah menyelamatkan Hutan dari krisis yang serius. Pada 1915, Hutan berada di utang untuk lagu beberapa ribu pound, dan diselamatkan dari kebangkrutan oleh anggota komite menggali ke dalam kantong mereka sendiri. Semua pemain 'kontrak dibatalkan, dengan kembali ke Hutan merekrut pemain amatir lokal dan pembentukan tim kuda pertama mereka, menyediakan Hutan dengan harapan bahwa mereka mungkin akan lebih siap ketika perang akan berakhir.

A RETURN TO THE SUN (1945-1958)
Nottingham Forest memulai pasca-perang pertama musim di Football League dengan optimisme. Kehadiran yang hebat, dengan hampir 33.000 muncul untuk rumah pertama pertandingan melawan Newcastle. Namun, optimisme pasca perang itu runtuh ketika Forest diasingkan dari Divisi II ke Ketiga, bermain bersama County. Namun, Forest dua musim di Divisi III lama itu menjadi satu-satunya yang hingga saat ini. Para musim 1951-52 Forest melihat kembali ke Kedua, yang harus diikuti dengan promosi kembali ke Divisi Pertama di akhir musim 1956-57.
Apakah fajar era baru akan terungkap?

A FIRST TILT AT GLORY (1958-1974)

Meskipun Forest sudah kembali ke Divisi Pertama, tak seorang pun perlu mengatakan bahwa mereka telah memenangkan apa pun pada abad kedua puluh. Fakta ini akan ditantang sekarang pada tanggal 2 Mei 1959, ketika Forest bertemu dan mengalahkan Luton Town di Piala FA di Wembley.
Pada musim panas tahun 1959, Forest tur Spanyol dan Portugal. Manajer Billy Walker mengundurkan diri setelah 21 tahun dan digantikan oleh Andy Beattie. Namun, tampaknya Forest momentum ke atas menerima cek di musim 1965-66, pada abad tahun, dengan sisi jatuh ke dalam tabel 15.

Sebaliknya, musim 1966-67 menjadi musim magis. Ini menarik banyak klub terbesar yang pernah-sebelum maupun sesudahnya - dan pada saat itu mengulurkan beredar kemungkinan bahwa Forest mungkin memenangkan "ganda". Manajer tim yang telah berkumpul Johnny Carey mempunyai keutamaan yang tidak berubah untuk sebagian besar musim. Dalam Tujuannya adalah Petrus Grommitt, dengan Peter Hindley, Terry Hennessey, Bob McKinlay dan John Winfield di garis belakang. Pada pertengahan lapangan, kreativitas datang dari John Barnwell. Yang menangani penangkap pertengahan adalah Henry Newton. Ada tiga kandidat untuk maju di luar dua peran yang disediakan oleh Alan Hinton, Barry Lyons dan Ian-Storey-Moore.The pasangan itu menyerang pusat Frank Wignall dan "Zigger Zagger" Joe Baker. Selama musim Ian Storey-Moore Liga mencetak 21 gol, Baker 16 dan Wignall 5. Sepanjang musim, kegembiraan dan keramaian hanya tampak tumbuh dan berkembang. Kehadiran musim itu adalah yang terbaik dalam sejarah Hutan. Meskipun musim tidak membawa perak, harapan telah bangkit dengan pertama kalinya Hutan posisi runner up di bagian atas penerbangan.

Ironisnya, sayangnya semua itu adalah untuk tiba di City Ground pada akhir musim berikutnya. Cedera pada kedua Ian Storey-Moore dan John Barnwell segera untuk mengekspos kerapuhan Hutan keberhasilan pada tahun 1967. Itu adalah ketergantungan pada dua atau tiga pemain dan gelling sementara. Itu bisa dengan mudah telah dibangun di atas - 40.000 kerumunan itu hampir dijamin pada waktu - tetapi itu tidak mungkin. Manajemen sepak bola malang, struktur komite yang unik dan bangga amatirisme hampir pasti mengakibatkan ketidakmampuannya untuk mempertahankan keberhasilan tahun itu.

Setelah Matt Gillies kiri pada Oktober 1972, ada dua manajerial pendek memerintah oleh Dave Mackay dan Allan Brown. Untuk sementara waktu, Forest adalah untuk merana di Divisi II. Tampaknya menjadi kisah khas pasca-perang Nottingham Forest, tapi hanya sekitar sudut kekuatan yang mengintai adalah untuk mengubah segalanya, selamanya.

CLOUGH, EUROPE AND THE GLORY GAME (1975-1993)

Era Clough dimulai pada tanggal 6 Januari 1975.At pertama; Clough pengaruh dibatasi oleh anggaran. Dia ditunjuk Jimmy Gordon, yang telah bersamanya di Derby dan Leeds, sebagai pelatih tim pertama. Pada bulan Februari dia membeli John O'Hare dan John McGovern dari Leeds. Selanjutnya, Clough membawa John Robertson dan Martin O'Neill kembali ke flip, mengikuti permintaan transfer mereka di bawah rezim Allan Brown. Akhir musim melihat Frank Clark tiba di bebas transfer dari Newcastle.

Proses peremajaan ini dipererat dengan kedatangan, pada bulan Juli 1976, Peter Taylor. Setelah mengundurkan diri dari Brighton, Taylor Forest menjadi Asisten Manajer. Itu dari sini bahwa kesuksesan yang sesungguhnya dimulai. Satu tahun kemudian, Clough dan Taylor telah mereka 4 tahun kontrak asli yang diberikan oleh tahun tambahan, setahun yang melihat mereka mulai memperkuat pasukan yang akan memulai sebuah petualangan yang membawa penghargaan tertinggi baik di Domestik dan Kompetisi Eropa The City Ground.

Tim melihat kedatangan Kenny Burns, Larry Lloyd, Peter Shilton, Colin Barrett dan David Needham, dan mimpi mulai menjadi kenyataan. Perlu waktu dua tahun untuk Forest untuk memulai musim 1978-79 dengan empat piala besar dalam pandangan mereka: Kejuaraan, Piala Liga, Piala FA dan Piala Eropa.

Roll of Honour : 1978 - 1980
Football League Champions - Division One 1978
FA Charity Shield Winners 1978
Football League Cup Winners 1978
European Champion Cup Winners 1979
Football League Cup Winners 1979
Football League Division One -Runners Up 1979
European Champion Cup Winners 1980
European Super Cup Winners 1980
Football League Cup Winners Runners Up 1980


Yang banyak digembar-gemborkan kemitraan antara Clough dan Taylor berakhir pada tahun 1980. Para musim 1981-82 adalah mungkin saksi era baru, satu untuk lebih melegitimasi legendaris Brian Clough tempat dalam sejarah Nottingham Forest Football Club.



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)