Saturday, April 30, 2011

Aura Matahari....

Berawal dari hari Kamis dan berakhir pula hari Kamis pula. Sebuah aura yang selalu kurasakan setiap bulan Februari-Agustus. Aura yang bila kurasakan sangat menyenangkan dan selalu bersemangat dalam menjalani hari-hariku. Hari selalu nampak cerah, mulai dari pagi dengan sinar matahari yang sangat menerpa mata yang sangat hangat, lagu siang yang terasa tidak terlalu panas, dan sore dan malam yang suasananya cerah yang jarang hujan turun. Menjadi seorang Lucky Lukes yang menjalani hidupnya

Aura yang mulai kurasakan sejak tahun 2003 silam. berkaitan dengan rasa kelulusan SMP dan harus meninggalkan rasa kenakalanku sewaktu SMP diselingi rasa menangis pertama kali karena cinta. awkkakwkakwkakw... lalu dilanjutkan setelahnya, gagaL masuk SMA Negerti tetapi alhamdulillah dapat masuk ke SMA yang banyak memberiku kenangan dan makna dibalik itu semua sampai sekarang ini. Sewaktu masuk SMA, masi teringat dengan nyata, aku bener" merasakan menjadi siswa yang paling aneh dan autis ketika dibuat keki oleh kakak angkatan sewaktu acara FORTASI aka MOS. Dengan segala permasalahan tentang persahabatan yang menyenangkan. . Tahun 2003Tahun 2004, sebenarnya ga begitu berasa makna ketika itu, yang hanya kuingat hanya, saya membersihkan ngecat rumah saya saja.. hehhee.. bolak balik ketika membantu ortu membersihkan halaman tanah pekarangan ortu yang baru dibeli di daerah Sewon Bantul dan lagu" indie jogja yang waktu itu sangat berkibar. Tahun 2005 dengan acara Fortasi di Muha yang dulu menjadi Ketua Sie Ketertiban. HeHe. Menjadi kakak angkatan yang menyenangkan karena dihunting untuk dicari tandatangannya. Huahahhahha. Tahun 2006, waktu masi berusaha masuk universitas UGM, gagal di UGM dan yakin diterima ketika ujian masuk lewat SPMB. Dan adanya peristiwa Sabtu Kelabu, 27Mei2009 pukul 5.50am, GEMPA BUMI DI JOGJA DAN SEKITARNYA. Tahun 2007 berkaitan dengan kecelakaan yang kualami, setelah acara Makrab Vet 2006 di Kaliurang pada hari sebelumnya, lalu menjadi siang kelabu ketika aku harus digotong ke rumah sakit jogja, akhir bulan agustus 2007, dilanjutkan dan acara seminar International ama anak BEM KM UGM. Tahun 2008 dan 2009, sebenarnya bingung ada aura apa yaa d tahun ini, tp ingatnya hanya berkaitan dengan acara OSPEK di kampusku. Yah, aku suka banged menjadi anggota sebuah kepanitian atau organisasi.  Tahun 2010 hubungan mencari ikan sewaktu penelitian, ya menyenangkan naik gunung ditemani terik matahari di pagi hari. Suasana kanan kiri dengan pepohonan menghijau dan hembusan angin gunung yang berasa menenangkan. untuk sebuah mencari ikan mas untuk diinfeksi bakteri Aeromonas salmonicida. HaHa. Jian aneh tenan wong iki.

Dan cerita kali ini di tahun 2011 ini, bersamaan dengan sebuah rasa cinta yang sedang kualami. Cerita tentang aku yang menyukai si dia. Dia yang menjadi adek kelas swaktu SMA dolonya yang tidak kukenal, lalu menjadi sebuah bagian dari hidupku ketika pertama kali bertemu dengannya. Yah harus kuakui dia adalah wanita yang terindah yang kukenal dalam cerita" hidupku setengah tahun ini dan aku berharap dia adalah menjadi cewek terakhir yang kukenal dalam hatiku. Ketika aku merasa kangen ama dirinya, ku kan datang ke tempat pertama kali kita bertemu dan berkenalan, yaitu di sebuah lounge perpustakaan kota jogja sambil mendengarkan lagu Binocular-Deep. Yah itu semua akan membuatku senang ketika aku merasa ingin bertemu dengannya tapi hal yang tak mungkin bisa. Dia sedang sibuk dengan urusan akademisinya. Yah aku bisa menebak dirinya sekarang fokus ke akademik untuk kesuksesan masa depan. Aku suka sekali dengan cewek yang lebih mementingkan akademiknya dulu. Pernah aku mencoba mengungkapkan rasaku kepada dirinya, yaa dia menjawab dia lum berpikiran untuk mencari pasangan saat ini. Dan aku juga pun tidak menuntut dirinya harus ketemu denganku. Ak orangnya fleksibel selalu menjadi orang paham akan kehidupan orang laen yang dijalani. Semoga diwaktu setelah semuanya usai, mz berharap menjadi terbaik bila dirimu memilihku. Tapi andaikata tidak memilihku moga mz dapat memiliki calon yang hampir seperti kamu nantinya....


jogja, 30april (bukan mop) 2011
untuk dia PEP

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)