Wednesday, April 6, 2011

Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac ....

*) Aku bangun. Aku berdoa. Aku membereskan kamar. Aku OL sebentar, cek social connect dan berita dunia nyata. Ak cek hape. Aku sedikit membantu orang tua di aktivitas pagiku. Aku Sarapan. Aku mandi. Aku ganti baju. Aku siapkan tas. Aku starter motor. Aku pamit ama kedua ortuku. Aku berangkat!


Aku sampai kampus. Aku absen pagi. Aku mengambil gelas air minum dan mulai menyeduh racun caffein dalam segelas coffemix. Aku duduk. Aku buka laptop. Aku membuka laporan tugasku yang kukerjakan kemaren malam. Lalu Aku berpikir tugas apa yang harus kuselesaikan pada hari ini????. Aku menghadap dosen, terkadang saling menunggu temen untuk mengadap bareng. Aku melakukan pemeriksaan lab; patologi, patologi klinik, parasit ataupun mikrobiologi. Lalu Aku makan siang. Terkadang diselingi rasa tawa dan canda diantara kami, terkadang juga rasa kesal terhadap dosen bahkan temen sendiri. Aku cek status sosialku. Aku mengerjakan tugas. Aku sesekali ke toilet. Aku absen sore hari. Aku ke tempat parkir. Aku starter motor. Kadang bila merasa capek, Ak mampir ke kontrakan temen.


Aku sampai rumah. Aku mandi. Aku ganti baju. Aku makan malam. Aku membuka laptop. Aku mengecek email. Aku chatting. Aku browsing. Aku ngeblog. Aku sms. Aku menelepon. Sampe tengah malam. Aku berdoa. dan akhirnya Aku tidur.


kembali ke *)


Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac



Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac Tic Tac


Terkadang saya lupa akan hal baru apa yang saya dapat hari ini. Saya menganggapnya tidak penting. Sepertinya saya terjebak dalam rutinitas dan terkadang lupa akan keadaan lingkungan dan orang-orang sekitar rumah. Arghhh, ada apa denganku?? Aku mulai menjauh dari sosial kampungku karena rutinitasku di kampus. Aku pengen merasakan kembali kebersamaan bersama mereka. Padahal, keseimbangan itu amatlah penting. Itu teorinya. Praktiknya? susah-susah gampang. :D


Pergi pagi.. Pulang malem.. Pergi pagi.. Pulang malem.. dan di rumah serasa cuma numpang tidur saja. Seperti inikah hidup ~,~" ini baru step pertama, padahal ini ada 6 step lagi yang berbeda dalam setahun studiku. Dan ini dilakukan untuk masa depanku sesuai profesiku nanti. Tapi dibalik itu semua, terkadang aku mulai berpikir dan berjanji, ini yang kulakukan saat ini, nantinya setelah Aku bener" finish menjalaninya semua studiku, aku harus kembali lagi menjadi manusia yang bener mengerti apa itu "ARTI HIDUP". Hablum minallah utamanya dan Hablum minannas untuk semuanya. Ya Allah Rahmatilah Hidupku ini.....


 


Jogja, 5 April 2011


sebuah renungan 6 minggu pertama masa" koaskku terutama step 1 "kodil" bagian yang paling sulit dan menyulitkan... hehhee....


Bagaimana dengan Anda?



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)