Friday, April 23, 2010

Bagai Petir Di Siang Bolong

Hari ini kuliah pagi tapi ga masuk kelas, cuma nitip absen ama temen..
arghh, kurasa hari ini aku lebih baik fokus untuk ngerjain laporan praktikum hewan kecil yang seminggu yll lum slese2..
karena susah cari tinjauan pustakanya,
huff,
tp alhamdulillah akhirnya selese juga makalahnya pagi itu,
aku print dan tinggal jilid aja
Lalu jam 10, aku mulai tarik gas sepeda motorku untuk berangkat ke kampus seperti biasanya..
Sampe ditengah-tengah perjalanan,
tiba-tiba terdengar ringtone pesan masuk disela-sela telingaku yang saat itu ak pake headset buwat dengerin mp3 sewaktu perjalanan..
Aku cuekin aja pesan itu sampai tiba di kampus..
oh my god!
Ga nyangka diriku, seperti petir di siang bolong!
Ngapaen dia sms aku lagi??
Ngataen juga ak sombong ga pernah hubungi dia lagi?
ZZZzz..
so what!
Seharusnya dia sadar dunk, ngapaen juga harus kataen aku seperti itu..
1 bulan yang lalu, aku sms dirimu 3x kali ga ada balasan ataupun respon apapun!
Hmm..
Haruskah aku telpon dia?
Sayang pulsaku kalee..
Mungkin kukira hanya kiasan ga jelas kl ak telpon dirinya,
Lagian kemana dirimu kq baru muncul sekarang??
Ga keliatan batang hidungnya selama ini..
Eh tiba2 kayak gitu
(oya maap yaa, bila aku terlalu berlebihan dalam nanggepin keanehan dirimu tadi pagi. Ini hanya sebuah kekesalan waktu2 dlu, kamu ga nanggepin pesanku)
tapi, nyantelah qta ttep sahabat kuq!
Asal kamu bisa menjaga perasaan temen, jadi ga negative thinking kepadamu..
Ok!


jogja,22april'10




Blogged with the Flock Browser


No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)