Saturday, April 3, 2010

Jangan Kau Gantung Hatiku...

Sombong yaa dirimu skrg!

Ga kasi jawaban..

Cma nggantung, ga ada kepastian, yang mungkin bisa aku ambil keputusan setelah itu..

Aku bingung mau menunggu kamu atau mencari yang laen? Huff.. Menyesakkan ga ada jawaban yang pasti!

Lalu dirimu hilang entah kemana seperti ditelan bumi..

Ketika ketemu cuma liat or nyapa aja ga ada!

Begitukah dirimu menghargai perbuatan baikku yang selama ini aku berikan kepadamu??

Sungguh ironi emang!

Apa kamu ga terima dengan sikapku kemaren yang telah melakukan sesuatu yang lum pernah kamu pikir sebelumnya?

tp aku yakin dirimu pasti udah tau apa yang akan kulakukan kepadamu kemaren..

Apa kamu emang ga tau bener or cuma sandiwara aja pura pura sok ga tau kepadaku??

Oya aku sangat sangat benci dengan orang yang munafik kepadaku!

Kupikir juga kamu ga bakal mungkin suka orang yang mempunyai kekurangan seperti diriku ini..

Apakah dirimu malu dengan kondisiku yang memiliki keanehan pada gigi?

Yang sekarang ini bila itu dihadapkan dengan kenyataan saat ini?

Begitukah?

Karena kamu memilih sikap begitu, yaa aku ga munafik, aku berpikiran negatif kepadamu sekarang..

Dan kuanggap sikapku kepadamu berupa bantuan waktu waktu kemaren,

akan kuanggap saja seperti angin lalu..

Yang mungkin ga kuanggap lagi..

Kalo dirimu emang seorang cewek yang punya sosok yang punya kepribadian, balaslah thread ini!

Kutunggu balesanmu..

Jogja, 2 April 2010

itukah balesanmu??

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)