Monday, April 12, 2010

Free Download Games : TUROK


Resensi


Paling mendasar dari game ini adalah, dihilangkannya faktor menjelajahi waktu dan berubah menjadi petualangan sci-fi yang murni dan menantang. Kali ini, cerita berubah sepenuhnya menjadi cerita tentang jatuhnya pesawat antariksa di sebuah planet yang dipenuhi dengan dinosaurus brutal dan haus darah. Sayangnya game ini terasa sedikit datar dan dipenuhi dengan dialog yang cheesy lengkap dengan aksi yang sembarangan.
Kamu akan bermain sebagai Joseph Turok, seorang anggota militer Amerika yang sedang dalam misi pengejaran terhadap pasukan tentara bayaran dimana Joseph pernah menjadi anggotanya. Plot cerita dalam game ini mirip dengan gabungan cerita Unreal, Jurassic Park, The Dirty Dozen dan banyak lagi. Bahkan desain karakter dan kendaraan seperti diambil dari Gears of War.


Bertempur melawan dinosaurus rasanya sama saja dengan melawan kalajengking, kutu ataupun kadal raksasa. Intinya, dengan banyaknya mahluk-mahluk tersebut, planet tempat Turok mendarat terasa seperti lab raksasa yang cukup aneh. Sampai game ini berakhir masih belum diketahui siapa pembuat monster-monster yang menjadi musuh Turok, hal ini membuat game Turok masih mungkin untuk dibuatkan sekuelnya. Bila kamu terbiasa melawan dinosaurus raksasa seperti yang ada Dino Crisis banyak pilihan dinosaurus yang dapat kamu lawan seperti, Raptor, Vegensaurus dan tentu saja Tyrannosaurus Rex atau biasa disebut T-Rex.
Game ini memiliki banyak koleksi senjata seperti, pulse riffle, shotgun, pelontar roket dan banyak lagi. Kamu hanya dapat membawa dua buah senjata sekaligus dan beberapa senjata yang ada dapat digunakan secara bersamaan dengan kedua tangan. Tetapi senjata yang paling baik dalam game ini adalah pisau yang kamu miliki dari awal, coba kamu bayangkan, dari mulai dinosaurus yang kecil sampai T-Rex dapat kamu bunuh dengan pisaumu melalui kombinasi tombol tertentu yang muncul di layar televisi.




System Requitment

Microsoft Windows

* Windows XP
* AMD Athlon XP 1800+ 1.5 GHz
* 128MB ATI Radeon x1050
* DirectX 9.0 sound card compatible
* DirectX 9.0
* 1.5GB RAM
* 18GB HDD
* 8x DVD-ROM drive
* Keyboard & Mouse

Link Download ( 22 Part - Masing File 255 MB )
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22

Jangan lupa kasi comment yaah!
Mari Kita Budayakan Selalu Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Para Uploader...
Salam Sukses!!!
Blogged with the Flock Browser

4 comments:

  1. dari preview nya bagus bos
    mw download kapasitas nya gede amat
    tp coba deh nyucil2

    thx

    ReplyDelete
  2. cicil2 dolo aja gan..
    ^^

    ReplyDelete
  3. Mas maaf passwordnya apa nih ^_^

    ReplyDelete
  4. pass:
    indowebster4ever

    ReplyDelete

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)