Friday, September 24, 2010

Monolog Tak Terdengar


sebuah iringan lagu mesin penenun hujan terdengar lirih disaat itu,
sebuah lagu yang cukup dalam maknanya,
lagu yang sangat indah ketika di dengarkan waktu turun hujan,
lagu slow yang penuh inspirasi kehidupan


Merakit mesin penenun hujan, hingga terjalin terbentuk awan
Semua tentang kebalikan, terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu

Keputusan yang tak terputuskan, ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan, kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan


hem?
lagu ini sesuai dengan kondisi kehidupanku beberapa hari ini?
jawabannya adalah tidak!
lagu ini mungkin akan sangat sesuai bilamana dia yang sangad kusukai meninggalkanku,
itu baru mungkin


kenapa kq milih lagu ini?
hufff..
kenapa perasaan agak negatif thinking kepadanya.
argghhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
setan selalu berada di hati dan kepalaku sekarang, pergilah Jauh kalian...
ak masi yakin dan percaya sepenuh hati dengan dirinya! 99,99%


kata temenku rasa suka, gembira, sedih, bahagia itu bersifat relatif. aku mungkin bisa merasakan suasana tadi, tapi belum tentu orang laen bisa merasakan apa yang kurasakan. terus jawabanku adalah yah mungkin juga lalu aku pergi meninggalkannya....


terus yang 0,01% kemana?
0,01% mungkin itu yang selalu meragukanku,
photo yang itu yah?
mungkin...


aduh kq jadi aku yang ngantuk yaa skrg??
hmmm..
iyaaa juga si..
yang waktu itu dibutuhkan untuk berpikir..
jadi sante saja..
tp jangan terlalu jauh
karena itu sangat memberatkanku..


Menunggu lama slalu membuatku bosan

Kutinggal pesan untukmu
Ku tak punya banyak waktu
Mungkin di lain waktu
Kau ada waktu tuk dengar aku
Sekarang saatnya ku pergi



kalo boleh jujur akan kuterima adanya jawabannya darimu



Jogja, 24 September 2010


Terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya
tuk melupakan mu yg tlah berpaling


Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa mimpiku berlalu



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)