Tuesday, July 5, 2011

Alas Kaki



Aku diam walau kau injak
aku rela saat kau rusak
kubiarkan kau kotori tubuhku dijalan yang kau tapak
hingga tak guna ku dibuang kelak

Tak lebih dari segumpal daki
kau panggil aku "si alas kaki"
dari kumpulan yang kau miliki

tak pernah bermimpi menjadi sebuah topi

Tiap waktu kau suruh aku menyelimuti kakimu
tiap langkahmu adalah pengabdianku
terik dan hujan pun tak kuasa
melihatku terinjak lemas menahan rasa

Kau banggakan pakaianmu
kau pamerkan perhiasan di tubuhmu
hingga benda diatas kepalamu pun terlihat sombong
menyeringai kebawah, kearah diriku yang melolong

Alas kaki tak pernah memaki
alas kaki tak pantas tuk mendaki
alas kaki tak sudi kau jadikan jati diri
dan kini kau katakan aku si alas kaki yang tak tahu diri......
Tapi cukup sampai disini saja alas kakimu!!!

Jangan kau kotori ruanganku!!!!!!

MAS’E YANG GANTENG
DAN MBAK’E  YANG CANTIK MANIS
ALAS KAKINYA DILEPAS YAAA.....!!!!!

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)