Monday, November 15, 2010

Depok, 26 Oktober 2010

Seumur2 baru bisa jalan rame ama temen2 lamaku dolo pas jaman SMP. teman2ku waktu kelas 1B dan 3B aja. Yaa hari itu Rabu, 26 Oktober 2010 setelah melalui berbagai planning sebelumnya. Akhirnya rencana itu jadi juga. kita kumpul di rumah Putri, yang Basen. Yap kita berdelapan cabut juga ke Pantai Depok Bantul dengan perjalanan 40 menitan. Disana menunggu untuk melihat sunset, tp kq sebagian ketutup awan yaaa?? tapi tak apalah yang penting narsisnya si Putri tersalurkan tuh.. (asem ke pantai cuma ingin nurutin si putri.. ckkckc..) it's okelah.. lalu kita istirahat makan masakan laut khas depok....


Heh, Tentang mereka setelah 7 tahun yang berlalu ini...


Yang Pertama, Fauzan. heh... dia adalah salah satu teman akrabku, yang juga deket pula dengan rumahku. Orangnya berperawakan gendut, humoris banged. sampe 7 tahun lalu masi aja sikapnya ndak berubah sama sekali. Lucu ngakak dan penuh bahan ketawaan. Dia temanku juga waktu SD 6 tahun lamanya. Cuma dia tambah dalam latian vokalnnya alias nyanyi. Temen yang suka bikin kotor meja dan kursi kelas karena sering membuat tulisan AC Milan dan nama2 orang tua temen sekelasnya. Terkenal juga karena warung gado-gadonya.. hehhe.


Dia juga membuat genk aneh namanya "RMG" (masing bingung mpe skarang kepanjangannya apa coba, "rhemang-rhemang atau rumah makan gado-gado" aka "JLONK". Eits jangan berpikiran negatif ama genk anak2 SMP culun ini. hahhaa.. genk ini hanya gang kecil, geng khusus kelas B doang. geng yang hanya diketahui oleh temen2 kelas B doang. Gank yang dibuat bertujuan untuk membuat guyonan dan sekedar just for fun, tentang lelucon di kelas, spt "gojekan kere", dukung mendukung tim-tim sepakbola khusus liga Italia, kumpul2 ke rumah temen, bikin sebutan aneh2 bagi teman2 sekelas. Markas utamanya adalah tempat duduk di kelas paling podjok belakang, di depan kelas kl jam kosong, di tempat rumahnya pak min dan warung jajan depan sekolah SMP. hahhaa ... hah! lucu... aku pengen ketemu semua dalam 1 pertemuan lagi....


dan ini anggota nya geng yang berisi orangorang aneh dari kelas B..


Andi Kamto a.k.a Pendhok
Cholis a.k.a Ceplos
Sulis a.k.a Kliwon
Fauzan a.k.a Tjaboel
Edi a.k.a Kancil
Sopan a.k.a The Peen / Pak RT
Mujanto a.k.a Janting
Darwis a.k.a Gowes
Arif a.k.a Ketip
Ari a.k.a Arex
Teguh a.k.a Timboel
Fendi
Muchlas
Fery
wheda a.k.a opo yoooo????
Agung a.k.a kempong
Anggit a.k.a kenyoet
ahin a.k.a perenk
herlin a.k.a kolin
soekiman


Putri, yap cewe manis satu ini yang kukenang gara2 waktu itu pas kelas 3 SMP, dia marah2 besar karena permasalahan dengan sepedanya yang dijahili ama temen sekelasnya. Sepedanya dikasi sampah dan diikatin berbagai jenis plastik. hahha.. sampe2 Guru Wali Kelas mpe turun tangan untuk nenangin masalah ini. Suaranya yang keras dan merupakan sekretaris kelas waktu kelas 1B dan 3B bersama teman akrabnya si Zata "gereh pethek aka bu RT".


Linda, cewe tinggi kurus ini (kata teman2 mirip jerapah... aooaa peace nda..) dia kukenang karena mirip angka 10 karena tempat duduknya sebelah si Nurul yang gendut... LOL. Rambutnya yang agak panjang dan sering diiket sering diejek temen2 mirip ekor kuda.. hahha


Nurul, kukenang karena diriku 3 tahun selalu bersama selalu sekelas ketika SMP karena cewek gendut ini yang pindah deket rumahku. Walau tetangga tapi jarang ketemu. Lha dipisahke kuburan je.. Cewek dgn tutur katanya yang lembut dan gemulai.. aooaoa.. Dia jga penyanyi cewek yang melantunkan lagu "Dunia Belum Berakhir" pas waktu itu adalah kontes bernyanyi MOS SMP tiap kelas dan dia adalah wakil dari kelas 1 B... aooaooaoao

Herlin, yup ini nama cowo lho bukan cewek. cowo dengan gingsul dua dikiri dan kanannya, sehingga teman2 dolo memanggilna dengan sebutan 'vampire'. hahhaa... dan sekarng katanya ikutan geng motor, tapi moga aja dengan tujuan yg baek.

Janto
, teman duduk ak waktu smp ini kukenal karena rambutnya yang agak kribo. aooaoao. dia suka AC Milan. dan sering berbicara agak aneh2.. tetangganya si putri. dan sekarng dia baru keluar pulau untuk mencari cita-citanya. makasi lo bro kmren atas traktirannya juga.


Gatot aka Fendi. Cowo tinggi ini yang selalu ingin tampak cool. kukenang karena rumahnya yang deket smp dolo, sering dijadikan tempat pelarian ketika ada jam kosong pas pelajaran. kita sering mampir ke rumahnya sekedar jalan2 dan makan2 drumahnya.





Jogja, 14 Nov 2010
untuk mengenang cerita 7 tahun yang lalu dikemas dalam waktu 4 jam di pantai depok bantul.
Makasi teman-teman atas ceritanya kemaren!! moga tahun besok kita ketemu lagi dan ada cerita baru lagi. sukses buat perjalan hidup dan karier kalian masing-masing.



Blogged with the Flock Browser

6 comments:

  1. haha.. pertamax ikut nyundul gan... up up... xD

    ReplyDelete
  2. awkakwkkawk...
    sip gan..
    kq ngerti blogku koe..
    hahay

    ReplyDelete
  3. reti wed, eh tuker link blog wed...

    ReplyDelete
  4. oke...
    alamat blogmu opo???

    ReplyDelete
  5. http://bit.ly/cKeiiJ , ok punyamu dah tak masukin

    ReplyDelete
  6. oke sipppp... dalam proses pemasukan

    ReplyDelete

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)