Wednesday, November 10, 2010

Maap Jika Membuatmu Ragu!

Beberapa hari yang lalu ada seseorang teman lama yang meminta add friend atas jejaring sosialku. Yap aku approve sajalah, lalu aku menanyakan tentang dirinya melalui PM. Tak berapa lama dia menjawab. Yap dia ternyata adalah adik kelasku dolo. Terasa aneh bagiku, saya tidak begitu kenal dirimu dan kamu mungkin ndak kenal begitu juga akrab denganku, yang kutahu kita hanya sebatas kakak dan adik kelas semasa 5-6 tahun yang lalu.


Hmmm.. ada sesuatu yang menarik diantara kita. Hari demi hari kita saling mengenalkan diri masing-masing, walaupun itu cuma mungkin tidak lebih dari secuil 1% kehidupan kita. Sekilas kamu emang tampak manis dan baik hati. Yah ini yang kurasakan saat ini. Tawa dan canda ketika kita saling mengenalkan pribadi diri masing-masing. Setelah saling bertukar alat komunikasi. Sesuatu biasa ketika masi awalan saat saling berkenalan. Saling melempar pertanyaan, saling menanyakan kabar kesehariannya. Kita saling terbuka tentang kehidupan kita. Yap kamu membuatku semakin menarik untuk diketahui. Huhu menarik untuk dilanjutkan cerita ini dan mungkin untuk selamanya.


Beberapa jam yang lalu, ku liat status kamu memang mempertanyakan dan meragukan setelah membaca blogku. Yah ak tahu kq kalau dirimu membaca blogku. Aku liat di statistik blog. Penasaran?? Itu yang membuatku bingung, walaupun kita baru beberapa hari saling berkenalan dan lum pernah ketemu, tapi aku akan menyesal jika harus kehilangan kamu. Maaf bila membuatmu bingung. Tapi yang pasti yang harus diketahui itulah kehidupan nyataku tentang masa laluku, sekarang, dan yang akan datang.  Sejarah memang tapi tak dilupakan. Manusia yang baik adalah manusia belajar dari pengalamannya masa lalu. Aku bukan masa lalu, tapi masa lalu membawaku ke masa depan.


Yang kini kupikirkan aku hanya ingin mengenal dirimu lebih jauh, dan nantinya bila cocok dan sesuai, dirimu dan aku memang patut untuk mencobanya. dan kuharapkan pertemuan mungkin akan lebih menyenangkan untuk setiap kejujuran yang ada. imissu!

Jogja, 9 November 2010 8:47pm
untuk menjawab semua keraguanmu beberapa jam yang lalu
(ditulis ketika hujan turun sangad deras dan penuh keheningan)



Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)