Monday, March 15, 2010

Apakah Aku Seorang Pecundang???

Lihatlah wahai bintang hanya terdiam tuk selama ini,
seakan aku takkan mampu..

Bukan maksudku tuk jadi pencundang yang tak becus memilikimu,
hanya saja ku terlalu jauh..

Walau aku pun pasti bicara di suatu saat nanti,
masih saja kau terlalu jauh..

Dan aku pun akan tepat di depan matamu dengan 2 kata, sayang dan cinta
Dan aku pun akan berdiri dihadapanmu mungkin bukan saat ini..

Apakah aku hanya takut atau memang penakut,
tak pernah berani bicara..
Walau kuharus berlutut di hadapanmu agar kau balas cintaku,
masih saja kau terlalu jauh..

Dan aku pun hanya pecundang
Dan akupun hanya penakut
Katakan saja apa maumu

Sebut saja aku pencundang
Sebut saja aku penakut
Jika itu memang aku..

So aku takkan menyerah untuk mengejarkan dirimu!
Tp bukan saat ini..
Aku merasa diriku seperti pecundang,
yang kurasakan sekarang dan saat ini
Dan aku kan datang di suatu saat nanti,
dengan diriku yang lebih bijaksana dan lebih berarti bagi dirimu nantinya..
Dan aku kan berusaha saat ini sampai menjadi seorang yang bukan menjadi pecundang lagi..
Nantinya aku kan tepat d depan matamu dengan 2 kata sayang dan cinta
gl hf

Jogja,14 Maret 2010
with love and hope

2 comments:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)