Thursday, March 18, 2010

Menunggu Balesan...

Hmm..
Akhirnya dia baca juga..
Setelah sekian lama menunggu dirimu membaca postinganku..
Maaf aku ga brani ngomong langsung kepada dirimu..
Aku malu dengan diriku saat ini..
Hiks2

Maaf ya aku nulis catatan kemaren agak kacau,
Kemaren aku cuma nulis secara tiba-tiba spontan aja..
Sebenernya setelah kubaca lagi kayaknya ada beberapa kata yang kurang tepat maksudnya or terlalu berlebih dan ada juga yang masi agak rancu bahasanya..
Aku mau ngedit tapi rasa males melandaku,
nulis itu mudah,tp koreksi itu sulit..
Ga papa yaa,yang penting dirimu dah tau maksud hatiku..
^^
Oya maap juga ya,sebenernya aku ga bermaksud mempostkan isi hatiku ke publik dunia maya dan bisa dilihat dan dibaca banyak orang..
Tapi inilah satu-satu yang bisa aku andalin..
Inilah tempat curhatku..
Tenang saja,aku ga nyebutin inisial namamu or faktor lain yang bisa menunjukkan bahwa itu dirimu..

Hmm..
Ak boleh tanya satu pertanyaan lagi ga, jawaban dari dirimu atas pertanyaanku kemaren gmana?




Jogja,17 Maret 2010
jawab ya pertanyaanku itu,,
sante aja ak ga minta lebih dari itu kq..
Ak cuma ingin kmu tanggepin postingan2 dlu yang aku tujukan kepadamu...



Blogged with the Flock Browser


1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)