Monday, March 29, 2010

Mungkin sekarang saja

Kau kudambakan, tapi tak mungkin kudapatkan
Apakah kamu malu dengan kondisiku sekarang?
Karena aku dengan kondisi tidak bergigi?
Aku terserah padamu, aku begini adanya
kuhargai keputusanmu


Memilihmu perlu persiapan dan mental
Memilihmu bisa makan waktu yang panjang
Aku tak pernah jadi murid yang terpandai
Menunggu lama slalu membuatku bosan

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa pergi mimpiku berlalu
Memilihmu terpaksa menjadi pilihan
Hanya dirimu yang mengusik mimpi-mimpi

Kutinggal pesan untukkmu
Ku tak punya banyak waktu
Mungkin di lain waktu,
Kau ada waktu tuk dengar aku
Sekarang saatnya ku pergi...

jogja, 28 march 2010
sekarang saatnya ku pergi..

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)