Wednesday, March 24, 2010

Tanpa Inisial

Maaf jika aku merusak ketenanganmu lewat tulisan2ku yang bagimu kurang masuk akal, aneh, dan kurang bijaksana..
Tp aku bukan tipe orang munafik kq, aku hanya ingin sampein perasaanku ke kamu..
Aha!
Sante aja aku tulis nama dirimu diblogku hanya pake inisial 'kamu' 'dirimu'..
So, orang lain yang komen-komen ke tulisanku ga bakal tau..
Mereka hanya ingin membantuku dan support aja..
Tidak ada yang tau kecuali aku, kamu dan yang Diatas..
Jadi tenanglah pikiranmu..
Hmm..
Tapi dirimu menyebutku or namaku ke temen2 kamu ga?
Aku merasa khawatir jika dirimu cerita namaku ke temen2 kmu..
Aku merasa malu jika kisahku itu diketahui oleh orang lain,
Ak bukan tipe orang suka ingin terlihat oleh orang lain..
Aku selalu ingin menjadi misteri d dunia ini,
dan aku bukan orang tipe orang cari sensasi ataupun kontroversi!
dan sifatku ini masi aku pegang sampe saat ini dan mungkin kubawa sampe mati..

jogja, 22 march 2010
.stealth.assassin



Blogged with the Flock Browser

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)