Friday, March 19, 2010

Tatapan itu udah lama dan basi

Ah rasanya aku ingin segera pulang karena udah janji dengan seorang yang telah mengandungku kurang lebih 9 bulanan..
Lagipula perutku juga udah mulai naek pH keasamannya, pengen segera pulang dan makan..
Tet tet tet..
Akhirnya kuliah terakhir di hari itu selese juga..
Aku pulang ke rumah tp harus balik lagi ke kampus untuk melakukan sebuah aktvtas yang nantinya berguna bagiku..
Kuambil motorku dari parkiran yang hari itu penuh sesak..
Aku harus menyingkirkan beberapa motor laen agar motorku bisa keluar..
Kutancapkan gas segera,agar nantinya pas pulang k rumah dan balik lagi kampus tidak ketinggalan sebuah waktu..
Mepettt..
Kutarik gas motor dan segera keluar dari kampus
Oh My God!
Tak kusangka dan tak sadar juga,
aku berpapasan dengan dia yang sangat jarang ku lihat dirinya bahkan sangat sangat jarang melihat lagi tatapan mata dia yang begitu tajam..
Ak melihat matanya dan dia melihat mataku ga ya?
Oh thanks God,
yang penting aku udah seneng ketemu dia lagi..
spanjang perjalanan sampe rumah,aku ga bisa lupaen tatapan tajam dari ma si dia..


Jogja,18 Maret 2010
tatapan mata itu yang bisa meracuni pikiranku,tpi itu semua tak cukup dan tak berguna bagiku!
Karena hati yang nantinya aku pilih,
dan dia tidak punya hati yang inginkan!



Blogged with the Flock Browser

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)