Friday, March 19, 2010

Karena itu Pilihanku

Aku harus bisa..
Aku harus mampu..
Karena itu adalah pilihanku..
Aku harus memperjuangkannya demi cita-cita yang lum lama aku impikan
Aku mungkin harus merubah sikap dan pandanganku saat ini,
yang kini kurasa kurang tepat untuk diterapkan..
Aku harus merubah dan mulai menyentuh apa yang seharusnya aku lakukan..
Karena selama ini aku hanya memperhatikan walaupun dengan seksama dan penuh kepekaan,
tp itu kayaknya kurang begitu mengena..
Karena lain hari aku menjadi pelupa akan hal tersebut..

Jogja,18 Maret 2010
aku harus mulai menyentuh dan mempraktekannya..
Itu HARUS bahkan WAJIB!
Karena itu akan mempengaruhi kemampuanku dmasa mendatang!
Good Luck!



Blogged with the Flock Browser

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)