Tuesday, March 23, 2010

Belum ada Judul


Aku masi teringat dan terbayang2 kata temenq yg juga cewek ketika memberi support dan saran kepadaku..
"..whed,ak kan jg ce..
Ce itu tidak akan memberi sesuatu bahkan hanya diem aja, bila kamu menjadi seorang cowok tidak mengawali dan melakukan sesuatu kepadanya..
Yang penting perjuangan untuk mengatakannya,masalah ditolak or diterima itu urusan belakangan..
Yang ptg km udah nunjukin perasaan km ke dia bahwa kamu suka ama dia!"
Huff..
Ya aku juga kepikiran kyak begitu..
Tp setelah aku dan dia kemaren malem sms-an mpe malem..
Yah kyaknya semakin rumit bagiku
dia nanya2 ampe kyak diinterogasi aja..
Dan aku juga ga fokus jawabnya saat itu..
Sebenernya aku pengen ngomong langsung ama dirinya..
Yap akhirnya ktemu juga ma dia..
Ya ak jujur ama dia
ak jg ngmg juga agk kacau juga,krn itu juga pgalaman pertamaku ngmg ama ce..
Ak jg bingung mw ngmong apa saat itu,
yah dia ga tanya apapun cm nanggepi aja,membwtku mkin ga fokus mw ngomong apa..
Ckckck..
Kesimpulannya gimana?
DITOLAK!
itu kesimpulanku,
loh kq yg menyatakan itu drimu?
Yah karena dia ga beri diriku jawaban yg pasti,
menurutku dia, hubungan itu memerlukan komunikasi yang cukup baik,
katanya si ak ga pernah komunikasi baek dengan dia,
sms pun jarang..
Yah terserah omongan mu..
Karena itu hak mu dan ak dari awal juga ga menuntut ada jawaban darimu,
ak cuma berharap km jawab tanggepan dariku,
dan kemaren kamu jawab itu semua,walaupun itu menurutku jawabanmu masi kabur..
Yup makasih ya..


Yaa mungkin dengan itu semua,aku mengerti bahwa sebuah percintaan itu memerlukan perjuangan dan perjuangan itu belum sepenuhnya aku lakukan...
Dan aku mengerti bahwa seharusnya sekarang dan selamanya aku tak berharap pada dirimu lagi
Hal itu juga memberiku pelajaran bagiku, aku harus mengubah mindsetku selama ini hanya menunggu..




Jogja,23 March 2010
thx atas jwban smua



Blogged with the Flock Browser

1 comment:

No Sara No Anarki....
klik Select Profile ( pilih name/URL dan isilah namamu selengkapmu gan..)